Mengapa mesin Honda jadi legenda? Bertahun th. jadi market leader di pasar motor tanah air, satu diantara jawabannya yaitu, Honda mempunyai ciri-ciri mesin yang paling bandel, hemat serta suku cadang yang pasokannya melimpah, masalah masalah mesin, janganlah bertanya deh mengapa Vario 150 eSP jadi satu kemampuan yang mengagumkan, rencana dari mesin yang dikembangkan oleh pabrikan Honda yaitu Tehnologi Pandai, serta satu diantara rumus tehnologi pandai yaitu lahir mesin dengan arti Enhaced Smart Power (eSP) yang mempunyai ciri-ciri penambahan ketahanan. mesin lebih halus serta mesin lebih bertenaga tetapi mempunyai kelebihan seperti lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan serta performa tinggi. Semuanya ada di mesin Vario 150 eSP. Harga Motor Honda Terbaru 2017
Bukti tangguhnya mesin Vario 150 eSP sudah di tunjukkan Kang Bambang, sebagian bln. lantas waktu menjajal jalanan menuju tempat tinggal penulis, dengan type jalan yang berkelok serta bergelombang tetapi Vario 150 eSP kebanggannya dapat menembus dengan gampang walau pernah nyasar nyasa
ersyukur saudara sepupu penulis telah mempunyai tunggangan kesayangannya, walau mesti menyisihkan duit bulanan untuk mencicilnya namun duit yang dikeluarkan untuk memperoleh Vario sangat untungkan, tidak sia sia Kang Bambang pilih Vario 150 eSP sebagai tunggangannya, mungkin saja di lain kali serta ada rejeki serta berjodoh dengan motor matic keren ini jadi di lain kali penulis juga ikuti jejak Kang Bambang mempunyai motor matik dambaan,
Satu diantara tehnologi yang ada pada Vario 150 eSP yaitu idling stop sistem (ISS), satu feature terbaru yang sangat mungkin mesin mati waktu berhenti sepanjang kian lebih 3 detik, janganlah kaget ya, sesudah ingindara menarik tuas gas jadi mesin juga hidup lho, ISS bermanfaat untuk menghemat bahan bakar di waktu lampu merah menyala, umumnya durasi berhenti di lampu merah dapat meraih 160 detik serta ini dapat menghemat mengkonsumsi bahan bakar waktu berhenti di lampu pengatur jalan raya. Kelebihan selanjutnya dari Vario 150 eSP dari system pengereman yang di penyesuaian dari system pengereman mobil, tehnologi tersebut di namakan Combi Break, dengan pengereman itu sangat mungkin pengereman dengan cara berbarengan pada roda belakang serta depan, dengan sekali menarik tuas rem jadi roda belakang bakal mengerem serta demikian halnya ban depan juga lakukan hal yang sama serta akhirnya yaitu pakem, hal semacam ini bikin keselamatan ingindara di prioritaskan lho.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar